Sabtu, 04 Februari 2017

Polinesia Dance dan Pariwisata Hawai yang menguntungkan

Polinesia Dance dan Pariwisata Hawai yang menguntungkan





Hawaii adalah negara bagian AS yang merupakan kepulauan di Samudra Pasifik . Dari delapan pulau besar, Hawaii , Oʻahu , Maui , dan Kauaʻi memiliki industri pariwisata utama, sementara itu terbatas pada Molokai dan Lānaʻi dan akses ke Niihau dan Kahoʻolawe dilarang.




Iklim negara bagian yang menguntungkan, lanskap tropis, pantai, dan budaya menjadikannya salah satu negara bagian yang paling banyak dikunjungi di AS. Pada tahun 2017 saja, menurut data pemerintah negara bagian, terdapat lebih dari 9,4 juta pengunjung ke Kepulauan Hawaii dengan pengeluaran lebih dari $16 miliar. 



 
Pariwisata terdiri dari 21% ekonomi negara bagian, dengan banyak industri terbesar di Hawaii berputar di sekitar aliran turis yang konstan. 

Karena cuaca yang sejuk sepanjang tahun, perjalanan wisata menjadi populer sepanjang tahun. Bulan-bulan musim panas dan hari libur besar adalah waktu yang paling populer untuk dikunjungi orang luar, terutama ketika penduduk Amerika Serikat lainnya ingin melarikan diri dari cuaca musim dingin. 




Orang Jepang, dengan ikatan ekonomi dan sejarah mereka ke Hawaii dan AS serta kedekatan geografis relatif, merupakan kelompok terbesar pelancong internasional yang masuk ke pulau-pulau tersebut, mencapai 1.568.609 pada tahun 2017. 




 Rata-rata orang Jepang hanya tinggal 5 hari sementara orang Asia lainnya tinggal selama 9,5 hari dan membelanjakan 25% lebih banyak.


Sumber :
http://angkolafacebook.blogspot.co.id/2016/06/tari-dan-budaya-polinesia.html
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork PopCash.net PopCash.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar